Sabtu, 04 Desember 2010

KUMPULAN PUISI PUISI CINTA

"Bertahan"

Tak abadi,
rasa, sikap, perbuatan, kapanpun bisa berubah..
mempertahankan satu sikap yg bisa kuperbuat,
tapi kepastian,
kuhanya bisa berpasrah..

Datang dan pergi tak pernah pasti..
baik dan buruk itulah perjalanan..
suka dan duka hanyalah cita rasa..
hidup dan matipun sudah ketentuan..

Bertahan diatas ketidak-pastian,
kumenunggu impian jadi nyata..
tak hentinya mencari di dunia tampa batas,
kesabaran jadi kunci perjalan, sulit..

belajar berjalan dari kesalahan,
tegap melangkah dari kegagalan..
mati-matian memupuk kesabaranku,
"Inikah Alam Cintamu"

di tengah samudra cintamu yang sunyi,
ku arungi meski tak bertepi,
ku selami hatimu meski belum ada mutiara peluluh rindu,

bersama ombak cinta yang datang mendera
ku titipkan luka berharap kau mengobatinya,
karang dilautan menangis sendu kala melihatku menunggumu,

di tepi samudra sunyi kau nyanyikan cinta dengan syair penyayat hati,
ketika ku tenggelam di paug hatimu,
egkaupun tak kunjung menyelamatkanku,
aku tersesat dialam cintamu,
ku ingin keluar namun aku tak mampu,

entah terbuat dari apa hatimu
hingga kau tak perduli perasaan hatiku,
lelah..
lelah sudah ku menanti
inginku ahiri semua ini agar tak ada dendam di hati..
Hanya Kau

Sejak kau hadir dalam hidupku..
Hidupku serasa indah penuh warna..
Ku jalani hari-hari bersamamu..
Membuatku dapat merasakan indahnya dunia ini..

Tersenyum untuk dia..

Ku mulai dengan senyuman:)
Ya allah maafkanlah aku yg lemah ini, hamba begitu lemah ya allah..
Iman hamba masih begitu lemah..
Tetapi hamba yakin ada hikmah yg ingin Engkau berikan pada hamba…

Aku tak pernah lelah berusaha untuk melupakan y,
Sekuat hati, sekuat niatku, sebanyak doaku,
Bantu aku ya Rabb..
Merelakannya, mengikhlaskannya..

Entah mengapa prasaan ini begitu sulit untuk aku kendalikan
Perasaan yang sudah 9 tahun bersemayam di hatiku
Tersimpan rapi di hatiku..
Sungguh aku menikamatinya, meski terkadang aku menangis
Terkadang hasrat ingin memilikimu begitu berkecamuk di dalam dada
Tetapi aku begitu takut untuk mengungkapakan perasaan ini..

Bertahun-tahun aku mencarimu,
Selepas lulus SMP aku terus mencarimu, hingga aku tahu kau akan pergi ke Mesir untuk kuliah disana..
Aku menangis, menangis bangga dan juga sedih,
Apa kau tahu??
Kau hampir membuat hubunganku dengan kekasihku berantakan pada waktu itu..

Kini aku telah menemui mu, meski keadaan y begitu berbeda
Sungguh aku sudah begitu bahagia hanya dengan kamu memanggil namaku, tertawa bersamaku,
Meski aku harus menghadapi kenyataan bahwa kau telah bahagia bersama wanita itu..
Air mataku pun menetes ketika tahu jika wanita itu adalah cinta pertamamu
Kau begitu mencintainya dan begitu setia padanya meski kau jauh di negeri orang..
Apa kau tahu??
Siapa cinta pertamaku??
Itu kamu, yaaa kamu cinta pertamaku
Aku mencintaimu jauuhh sebelum kamu seperti saat ini, yang begitu membanggakan..
Aku mencintaimu jaauuhh sebelum banyak wanita yang tergila-gila padamu..

Ya Rabb..
Umat-Mu yang satu itu begitu istimewa bagiku..
Meski dia tak bergelimangan harta
Meski dia tak sekeren pria-pria yang pernah aku jumpai
Tetapi aku jatuh cinta padanya..
Meski bertahun-tahun aku tidak bertemu dengannya
Tetapi bayangan wajahnya masih teringat jelas di memoriku, wajahnya yang mempesona..

Aku mencintaimu bukan karena prestasimu..
Aku mencintaimu karena tunduk dan patuh mu terhadap Tuhanmu
Aku mencintaimu karena budi pekertimu
Aku mencintaimu karena kelembutan hatimu
Aku mencintaimu karena sayangmu terhadap umi dan abah mu
Aku mencintaimu karena pengetahuanmu
Sungguh kamu adalah panutanku, inspirasiku…
Aku begitu bangga karena mencintaimu meski kamu tak pernah tahu apapun tetang perasaanku
Aku hanya berharap kamu selalu ada di dekat ku, meski hanya sebagai teman,
memberiku semangat ketika aku sedang putus asa
menghiburku ketika aku menangis
mengingatku ketika kau mulai menjauh dari tuhan
memberikan jawaban dari semua pertanyaanku..
Meski hanya sebagai teman, tapi mungkin ini yang ditakdirkan padaku..
Meski aku tak diberi kesempatan untuk disisimu sebagai kekasihmu..
Tapi aku bahagia, bahagia karena cinta ini, bahagia karena mencintaimu..
Kenangan indah ku adalah ketika aku mengingat Allah, aku juga mengingat kamu..

Yaaa hidup harus terus berjalan..
Mudah-mudahan ini adalah tulisanku yang terakhir yang membicarakan tentangmu..
Aku ingin mengikhlaskanmu, ajari aku utuk mengikhlaskanmu..
Aku yakin Allah akan memberikan yang lebih baik…
Aku bahagia melihatnya sudah menemukan cintanya..
Semoga kamu bahagia selalu

Aku pun akan membuka cerita baru yang lebih indah..
Terimakasih atas nasihat-nasihatmu..
Kau juga yang mengubah cara berfikirku..
Seandainya aku bisa dapat beasiswa di Al- Azhar Cairo sepertimu..
Aku pasti bahagia sekali
Tapi aku tak sepandai dirimu,
Tak seulet dirimu……
Karenamu lah aku ingin menjadi orang yang bisa menghafal Al-Quran
Kamu selalu memberikan apapun yang aku mau,
Tapi kamu tidak pernah mau membaca al-quran atau menunjukkan kefasihanmu dalam berbahsa arab di hadapanku..
Aku ingin sekali mendengarmu membaca Al-Quran..
Mendengarkan betapa merdunya suaraMu mengumandangkan kalam Allah
Mudah-mudan aku bisa di beri kesempatan untuk bertemu kamu dalam situasi yang baik dan mendengarkan suaranya..

Kini aku belajar menghilangkan perasaan ini..
Mencintai orang lain…
Teruslah tersenyum…

Ya allah..
Sungguh aku ingin semuanya bahagia, terutama dia..
Semoga ia bahagia selalu…
Meski ia tak tahu akan perasaan ini, tapi Engkau tahu ya allah..
Terimakasih atas cinta-Mu ya Allah
Tanpa se-ijin-Mu aku tak akan pernah bisa mencintainya..
Sesunnguhnya Engkaulah yang memiliki segalanya, termasuk perasaan kasih dan cinta..
Engkau bisa dengan mudahnya membuang perasaan cinta ini untuknya tetapi Engkau belum membuangnya dari hati hamba..
Semoga aku bias ikhlas..
Amin ya Rabb..
Puisi Bukan Kecewa Tapi Bahagia

Puisi Bukan Kecewa Tapi Bahagia. Puisi curahan hati tentang perasaan bahagia bukan kecewa. Puisi perasaan tentang cinta dan kehidupan yang mempunyai harapan kebahagiaan.

Puisi Bukan Kecewa Tapi Bahagia

Batas dari diriku,, Bukan Kecewa Tapi Bahagia

kamu.....
buat aku berada dibatas kesadaranku.
kamu.....
buat aku berada dibatas kewarasanku.
kamu.....
buat aku berada dibatas kemunafikanku.

pikiranku terlampau terlalu jauh.
membuat hilang kewarasan akan hidup ini.
membuat lupa akan kamu....
kamu yang selalu setia menunggu dihati.

kenyataan hidup tak seperti yang kumau.
membuat lelah diri ini.
memikirkan hal yang tak pernah terjadi.

aku bukannya munafik.
aku bukannya kecewa.
aku bukannya mengeluh.

tapi bukankah hidup biza lebih baik?
bukan kah hidup biza lebih sempurna?
tapi yang kudapat sangat jauh dari kesempurnaan!
begitu jauh dari apa yang kubayangkan!

inginku layaknya manusia lain,,
tak pernah kecewa dan hanya bahagia.
tapi apa pantas aku bicara begitu?
sementara banyak org yang tesakiti akan ucapanku!

hidup adalah pundi-pundi kecil kebahagiaan.
terpotong akan kemunafikan.
terberai akan permusuhan.
tercerai oleh rasa ketidak adilan.

putus asa ku....
kerelaanku......
semata-mata bukan karna inginku.
bukan karna kemauanku.
bukan karna nuraniku.

aku terpaksa.......
membuat dirimu tak lagi mendengar rintihku.
membuat dirimu tak lagi melihat sakitku.
membuat dirimu tak lagi merasakan hati ku.

jangan buat kumenyesal karna pilihan ku.
jangan buat kumerana karena kemauanku.
jangan buat kutersakiti karna keinginanku.

aku.......
hanya memilih dirimu.
hanya mau rasa sayang mu.
hanya ingin cinta mu.

buat aku selalu dihatimu.
buat aku selalu mengenangmu.
buat aku selalu disisi mu.
setia hingga penyesalanku berakhir......
Puisi Kau Cinta Aku dan Dia

Puisi Kau Cinta Aku dan Dia. Puisi ungkapan hati sedih saat cinta terbagi, puisi tentang kau cinta aku dan dia. Cinta didustai dengan perselingkuhan, pasti bikin sakit hati, dada nyesek banget dll.

Puisi Kau Cinta Aku dan Dia

Kau Cinta Aku dan Dia ...

Seandainya kamu tau apa yang aku rasain ..
Aku sayang banget sama kamu ..
Aku sakit denger + tau kamu deket sama Dia ..
Aku takut kamu makin deket + sayang sama dia ..
Aku takut kamu bakal ninggalin aku buat dia ..

Aku ga mau kamu pergi ..
Tapi ..
Aku juga ga bisa paksa kamu buat slalu sama aku ..

Aku takut ..
Semua Janji,, Mimpi & Harapan kita, terlupakan dan berlalu gitu aja ..
Aku Takut ..
Aku bakal slalu Takut Jatuh Cinta lagi ..
Puisi Kekuatan Cinta

Puisi Kekuatan Cinta. Puisi ungkapan hati sedih tentang cinta yang pergi, perasaan sakit hati karna di tinggalkan cinta yang menyisakan air mata. Puisi kekuatan sebuah cinta pada perasaan hati.

Puisi Kekuatan Cinta

Kekuatan Cinta

Saat kau hadir..
Kau slalu memberi kekuatan untuk ku..
yang membuatku tegar, setegar batu karang..

Tapi setelah kau pergi..
Kau tancapkan luka yang teramat dalam di hatikku..

Bagai bunga mawar yang terlihat elok..
Namun durinya sangat menyakitkan,
bagi semua orang yang tertusuk..

Seperti cintamu yang indah..
Saat kau ucapkan kata-kata itu..
Tapi begitu kau menarik ucapanmu,
Sangat menyakitkan hati ini..

Karna tanpamu aku lemah..
Seolah-olah hati ini mati..
karna kaulah separuh nyawa dan jiwaku..
dan karna kaulah kekuatanku..
yang kan slalu mengisi kekosongan hati ini..
Puisi Tentang Dia

Puisi Tentang Dia. Sebuah puisi ungkapan hati tentang seseorang yang membuat bahagia, tentang dia yang bisa membuat tersenyum. Puisi cinta tentang dia.

Puisi Tentang Dia

Tentang Dia

Aku tersenyum.....
Melihat indah senyummu yang buat diri ini bahagia.
Aku tertawa.....
Menyaksikan tawa candamu yang selalu dapat buat aku senang.

Rasa ini adalah rasa yang selalu muncul ketika kau ada disampingku.
Merangkul tubuhku dengan segenap bahagia yang kau ciptakan untukku.
Mengangkat wajah ku yang enggan tertawa atau tersenyum,
karena beban pikiran yang buat aku diam.

Aku tertawa..
Melihat indah dirimu dari dalam jiwamu.
Tenang mu yang selalu buat ku hangat disampingmu.
Sungguh aku bahagia dikala terus berjalan disisimu.
Memandang lekat wajahmu,
hingga tak bosan bibir ini memuji.
Menyaksikan dekat harum tubuhmu,
hingga tak bosan aku berdiri dibelakangmu
walau hanya untuk terus menarik napas panjang untuk berdecak kagum akan harumnya tubuhmu.

aku bahagia......
menyaksikan wajah malaikatmu menyejukan hari-hariku.
terus bersamaku.
jangan tinggalkan aku.
karena sebenarnya hati ini sangat mencintaimu.
Puisi Cinta : Arti Cinta yang Sebenarnya

Arti Cinta yang Sebenarnya

Puisi Cinta : Arti Cinta yang Sebenarnya. Mencintai,, kadang tak harus dicintai.. kadang juga tak harus mengetahui kalo kita mencintai.. cinta butuh pengorbanan, mengorbankan perasaan untuk cinta..


Arti Cinta yang Sebenarnya
belajar untuk hidup dengan orang yang menyayangi..
walaupun kita belum menyayangi nya..
tentu,,
hanya ada 1 kata yang akan terucap..
sakit..!!
itulah arti bercinta..

apalah artinya mencinta..
bila hal itu terungkap..
apalah arti menyayangi..
bila hal itu terungkap pula..

dan,,
apalah arti sebuah cinta sejati..
jika kita masih memikirkan hal itu..
apalah arti sebuah cinta suci..
jika mengharap balasan dari cinta..
apalah arti sebenarnya dari sebuah cinta,,,??

C-I-N-T-A...!!!
aku tak menghendaki aku dicinta..
aku tak menghendaki aku disayangi..

tapi,,
aku hanya ingin sekedar,,
menunjukkan bahwa aku mencintai..
bahwa aku,
sangat menyayangi..
apapun..
kapanpun..
dimanapun..

ingatlah 1'hal,,
ada 1 orang yang sedang mencintai..
ada 1 orang yang sedang menyayangi..
itulah aku..!!

belajarlah menyayangi orang yang menyayangi mu..
hal itulah yang di namakan cinta sempurna..
dan itulah arti cinta yang sebenarnya..
Puisi Saat Cinta Tak Terbalas

Puisi Saat Cinta Tak Terbalas, menanti sebuah jawaban atas cinta yang tak pasti, puisi ungkapan hati sedih saat cinta tak bertepi, cinta bertepuk sebelah tangan, saat hati tersakiti oleh cinta. Puisi melupakan rasa cinta yang tak terbalas.


"Inikah Alam Cintamu"

di tengah samudra cintamu yang sunyi,
ku arungi meski tak bertepi,
ku selami hatimu meski belum ada mutiara peluluh rindu,

bersama ombak cinta yang datang mendera
ku titipkan luka berharap kau mengobatinya,
karang dilautan menangis sendu kala melihatku menunggumu,

di tepi samudra sunyi kau nyanyikan cinta dengan syair penyayat hati,
ketika ku tenggelam di paug hatimu,
egkaupun tak kunjung menyelamatkanku,
aku tersesat dialam cintamu,
ku ingin keluar namun aku tak mampu,

entah terbuat dari apa hatimu
hingga kau tak perduli perasaan hatiku,
lelah..
lelah sudah ku menanti
inginku ahiri semua ini agar tak ada dendam di hati..

Puisi Cinta



Satu masa telah terlewati
Benci dan rindu merasuk di kalbu
Ada apa dengan cintaku
Sulit untuk aku ungkap semua
Jangan pernah bibir tertutup
Bicarakan semua yang kau rasakan
Cinta itu kita yang rasa
Bila sengsara hati kan merana
Wahai pujangga cinta
Biar membelai indah
Telaga di kalbuku
Jujurlah pada hatimu
Ada apa dengan cinta

Dentingdenting yang berbunyi
dari dinding kamarku
sadarkan diriku dari lamunan panjang
tak terasa malam kini semakin larut
ku masih terjaga
sayang kau di mana aku ingin bersama
aku butuh semua untuk tepiskan rindu
mungkinkah kau di sana merasa yang sama
seperti diriku di malam ini
rintik gerimis mengundang
kekasih di malam

biduk di langit masih kering tertawa
melihat aku yang tetap bercumbu dengan khayal
menari kata dalam balutan puisi
membingkaikan rasa dalam bait
puisi adalah aku
aku bercinta dengan kata
dan merangkai menjadi satu kenangan indah
dekapan kalimat panjang membuai mesra diriku
kutemukan ada detak lemah setia

Cinta memanggilku
Segera kuberlari meghampiri
Meski harus kutempuh
jalan berbatu dan berliku
Kan kuserahklan diri
kedalam rangkulan sayap2nya
Sekalipun duri2 yg bersemayam dibalik sayapnya
akan melukaiku
Ku bisikan cinta
Mungkin cinta kan membawaku
terbang tinggi ke kumpulan bintang2
Namun dia juga akan mencabik2
Satu nafas terhembus adalah kata
Angan, debur, dan emosi tercampur
Dalam jubah terpautanTangan kita terikat...
bibir kita menyatu
Maka setiap apa yang terucap
Adalah sabda pandita ratu
Di luar itu pasirDi luar itu debu
Hanya pasir meniup saja lalu hilang
Terbang tak ada
Tapi kita tetap menari
Tarian cuma kita yang tahu
Jiwa ini adalah tanduDuduk saja

JATUH CINTA
Puisi cinta dari Nada_Egan

Saat pertama kali ku melihatmu
Jantungku mulai berdegup kencang
Sejak saat itu
Malam-malamku penuh mimpi tentangmu
Setiap kali bersamamu
Serasa ku terbang melayang
Anganku membawamu turut serta
Menghadapi ribuan bintang di langit
Aku jatuh cinta padamu
Jatuh cinta yang pertama
Aku jatuh cinta padamu
Dan kau pun begitu padaku
Ku mohon.. jangan lukai aku..
Ini yang pertama buatku
Ku ingin yang paling indah
Walau pun nanti berpisah
Kisah ini tak kan terlupakan..

INGIN KU MILIKI DIRIMU
Puisi cinta dari Nada_Egan

Terlalu lama ku pendam
Semua rasa ini padamu
Kini ku sudah tak tahan
Ku ingin kau tau semua..
Aku lebih dulu mencintaimu
Aku lebih dulu mengenalmu
Bukannya dia..
Cinta itu harus diungkapkan
Cinta itu harus memiliki
Tak kan kulepaskan dirimu
Memang tinggi egoku
Namun.. ingin ku miliki dirimu..
Demi cinta yang t`lah lama ku pendam
Demi mengganti semua pengorbanan
Yang t`lah ku lakukan untukmu
Kau harus jadi milikku..

Cintaaaaaaa
Puisi cinta dari bintan9naCozLet

cinta ku sudah lama tumbuh atas namanyaaaa
sekian hari...sekian waktu...
namanya tetap berdegub bersama jantung yang berdetak..
mengingatnya membawa ku melambung tinggi ke anakasa...
taukaha kau....
apa ini yang disebut cintaa..
atau kah hanya sebuah angan kosong
yang terukir atas nama cinta

Madah Cinta Sebuah Tulisan


Wahai kawan2 ku...
Dengarlah bisikan kata2 ku ini.
Tulislah wahai kawan2 ku..!
Tulislah madah cinta mu
Tulislah puisi cinta mu
Tulislah apa2 yang telintas dihati mu!
Rasakan getaran suara hati naluri mu
Biarkan ia bersuara menjerit
Biarkan seisi dunia mendengarkannya luahannya
Luahan rasa hati seorang manusia!
Wahai kawan ku...!Jangan engkau berdiam diri
Jangan engkau hanya menjenguk disana sini
Komentar sana komentar sini!
Bukankah engkau juga mempunyai rasa hati?
Sedikit naluri untuk berpuisi?
Wahai kawan ku...Percayalah bahawa ...
kita cuma insan biasa
cuba meneroka rahasia kehidupan
Sama-sama juga ada kekurangan
sama-sama ada sedikit kepahitan
Didalam merenangi lautan madah cinta ini
cuba membongkar rahasia hakikat puisi cinta!

PUISI CINTA KENANGAN BERSAMA.

Pada sekuntum mawar yang mekar
dan air sungai yang mengalir
disitu ku lihatterukir wajah mu
dan tertulis....kisah cinta kita berdua.
Sebuah nostalgia yang lalu
tidak mudah untuk ku lupakan
dan masih ku simpan erat-erat
didalam sebuah potretwajah kita bersama.
PUISI CINTA PILIHAN
Wahai manis ku…Dengarkanlah bisikan hati ku ini!
Pada dua persimpangan laluan jalan hidup ku ini
Aku Cuma ada dua pilihan
Hidup untuk terus menyintai mu
Atau mati !
Kemarin kulihat ia menangis
dalam hening
dalam diam
tanpa airmata
Namun kutahu ia menangis
Sekarang kulihat ia telah tertawa
walau masih ada luka di matanya
walau masih terasa lelah di hatinya
namun ia telah tertawa
Kutahu ia telah pasrah
Kutahu ia telah menyerah
tak berdaya pada kuasa hatinya
tak kuasa pada kehendak cintanya
Dan kini ia hanya diam
menanti dalam rindu yang amat sangat
dalam sepi yang menyengat
Menanti sesuatu yang tak pasti
tapi ia tak peduli
ia hanya tahu cinta yang ia miliki pasti
.:: menanti dalam sepi

Senja di Pelabuhan Kecil
Ini kali tiada yang mencari cinta
Di antara gudang, rumah tua,
pada ceritaTiang serta temali.
Kapal,perahu tiada berlaut
Gerimis mempercepat kelam.
Ada juga kelepak elang
Menyinggung muram,
desir hari lari berenang
Menemu bujuk pangkal akanan.
Tidak bergerak
Dan kini tanah dan air tidur hilang ombak
Tiada lagi. Aku sendiri.
Berjalan
Menyusur semenanjung, masih pengap harap
Sekali tiba di ujung dan sekalian selamat jalan
Dari pantai keempat, sendu penghabisan bisa berdekap
Kepada kawan………….

adakah seorang insan yang mengerti..
apakah arti kehidupan ini…
pernah kucari arti cinta sejati
namun yang kutemui hanyalah mimpi..
suatu mimpi kosong yang tak bertepi
apakah salah hati ini
ingin memiliki sebuah cinta sejati..
apakah arti sebuah persahabatan sejati
apakah itu juga sebuah mimpi..?
jika benar,
apalah arti semua ini..
sudah banyak hari kujalani
tanpa suatu tujuan yang pasti…
semua seakan hanyalah ilusi..
ilusi yang tiada memiliki arti
namun akhirnya satu hal kusadarihanya
Tuhan yang sungguh mengerti,
tentang semua arti kehidupan ini..
kekosongan hati ini
tidak lagi diisi dengan benci..
tak ada yang lebih murni
dari kesucian cinta Ilahi
_finka

Semoga,
sayap patahku
cukup menghangatkan pangeran hati
Yang melambungkan bahagiaku,
meneduhkan di saat diri telah merapuh
Kini kumengerti arti penantian
memahami makna gelombang sebelum daratan
saat ksatria kejora memanah mendung di angkasa
derai tawaku menjadi bintang di langit terang
binar mataku cahaya di jiwanya
dia labuhan hatiku
*E n O*

MADAH CINTA FANTASI
Wahai sayang ku….!
Jikalau disatu hari nanti….
Engkau sedang merasa sedih dan berdukacita
Serulah aku!
Pasti aku akan segera datang disisi mu
Walaupun aku tidak dapat mengembirakan mu ketika itu
Yang pastinya…
Aku akan turut serta berduka menangis bersama2 mu!
Wahai sayang ku….!
Jikalau disatu hari nanti
Engkau ingin lari berpindah ketempat lain
Serulah aku!
Kerana aku tidak akan menghalang niat mu
Cuma aku….
Ingin juga lari berpindah ketempat lain bersama2 mu!
Wahai manis ku….!
Jikalau disatu hari nanti
Engkau lihat lidah ku sudah menjadi bisu dan kelu
Segeralah datang kepada ku
Kerana ketika itu….
Aku sedang didalam kerinduan
Dan sedang tersangat dahaga
Memerlukan diri mu dan kehadiran mu…!

MADAH CINTA SATU HARAPAN
Wahai….sayang ku!
Adakah engkau mendengar suara ku ini?
Adakah engkau mendengar keluhan hati ku ini?
Adakah englau mendengar jeritan jiwaku ini...?
Sedangkan engkau jauh dari ku…
Jauh dirantauan orang…!
Wahai….manis ku!
Apa yang harus ku katakkan pada mu?
Ketika engkau tiada disisi ku
Seribu kerinduan telah membakar diri ku
Seribu penyesalan telah melanda diri ku
Seribu kenangan menyerang diri ku..!
Tanpa mu Siapalah aku..!
Wahai…sayang ku!
Tahukah engkau…
Betapa diriku ini
Sentiasa gelisah menanti kepulangan mu
Betapa diriku ini
Sentiasa terbayang senyuman manis mu
Betapa hatiku ini
Merasa kekosongan tanpa kehadiran mu
Betapa diriku ini
Merayu mengharap kepulangan mu!
Wahai ….sayang ku!
Maafkan daku…
Wahai…sayang ku!
Kembalilah kepada ku..!

Puisi Khalil Gibran


KHALIL GIBRAN

Are You In Love With Someone?
When you are together with that special someone, you pretend to ignore that person.
But when that special someone is not around, you might look around to find them.
At that moment, you are in love.Although there is someone else who always makes you laugh,your eyes and attention might go only to that special someone.
Then, you are in love.
If you are much more excited for one short e-mail fromthat special someone than other many long e-mails,you are in love.
When you get a couple of free movie tickets, you wouldnot hesitate to think of that special someone.
Then, you are in love.You keep telling yourself, "that special someone is just a friend", but you realize that you can not avoid that person's special attraction.
At that moment, you are in love.
While you are reading this e-mail, if someoneappears in your mind,then u are in love with that person.
Love Is Unseen

Kenapa kita menutup mata ketika kita tidur?
ketika kita menangis?
ketika kita membayangkan?
Ini karena hal terindah di dunia TIDAK TERLIHAT...
Ada hal-hal yang tidak ingin kita lepaskan..
Ada orang-orang yang tidak ingin kita tinggalkan...
Tapi ingatlah...
melepaskan BUKAN akhir dari dunia..
melainkan awal suatu kehidupan baru..
Kebahagiaan ada untuk mereka yang menangis,
Mereka yang tersakiti,
mereka yang telah mencari...
dan mereka yang telah mencoba..
Karena MEREKALAH yang bisa menghargai
betapapentingnya orang yang telah menyentuh kehidupanmereka...

CINTA yang AGUNG

Adalah ketika kamu menitikkan air matadan MASIH peduli terhadapnya..
Adalah ketika dia tidak mempedulikanmu dan kamu MASIHmenunggunya dengan setia..
Adalah ketika dia mulai mencintai orang laindan kamu MASIH bisa tersenyum sembari berkata 'Akuturut berbahagia untukmu'Apabila cinta tidak berhasil...
BEBASKAN dirimu...
Biarkan hatimu kembali melebarkan sayapnyadan terbang ke alam bebas LAGI ..
Ingatlah...
bahwa kamu mungkin menemukan cinta dankehilangannya..
tapi..
ketika cinta itu mati..
kamu TIDAK perlu matibersamanya...
Orang terkuat BUKAN mereka yang selalumenang..
MELAINKAN mereka yang tetap tegar ketikamereka jatuh

TEMAN SEJATI...

mengerti ketika kamu berkata 'Aku lupa..
'Menunggu selamanyaketika kamu berkata
'Tunggu sebentar'Tetap tinggalketika kamu berkata
'Tinggalkan aku sendiri'
Membuka pintumeski kamu BELUM mengetuk dan berkata
'Bolehkah saya masuk?

'MENCINTAI...

BUKANlah bagaimana kamu melupakan..
melainkan bagaimana kamu MEMAAFKAN..
BUKANlah bagaimana kamu mendengarkan..
melainkan bagaimana kamu MENGERTI..
BUKANlah apa yang kamu lihat..
melainkan apa yang kamu RASAKAN..
BUKANlah bagaimana kamu melepaskan..
melainkan bagaimana kamu BERTAHAN..
Lebih berbahaya mencucurkan air mata dalam hati...
dibandingkan menangis tersedu2...
Air mata yang keluar dapat dihapus..
sementara air mata yang tersembunyimenggoreskan luka yang tidak akan pernah hilang..
Akan tiba saatnyadi mana kamu harus berhenti mencintai seseorang
BUKANkarena orang itu berhenti mencintai kita
MELAINKANkarena kita menyadaribahwa orang itu akan lebih berbahagia,
apabila kita melepaskannya.
Apabila kamu benar2 mencintai seseorang,
jangan lepaskan dia..
jangan percaya bahwa melepaskan SELALU berarti kamubenar2 mencintaiMELAINKAN...
BERJUANGLAH demi cintamu
Itulah CINTA SEJATILebih baik menunggu orang yang kamu inginkan
DARIPADAberjalan bersama orang 'yang tersedia'Lebih baik menunggu orang yang kamu cintai DARIPADAorang yang berada di sekelilingmuLebih baik menunggu orang yang tepat
karena hidup ini terlalu singkat untuk dibuanghanya dengan 'seseorang'

:-: CINTA (1) :-:

Lalu berkatalah Almitra,
Bicaralah pada kami perihal Cinta.
Dan dia mengangkatkan kepalanya dan memandang ke arah kumpulan manusia itu,
dan keheningan menguasai mereka.
Dan dengan suara lantang dia berkata:
Pabila cinta memberi isyarat kepadamu, ikutilah dia,
Walau jalannya sukar dan curam.
Dan pabila sayapnya memelukmu menyerahlah kepadanya.
Walau pedang tersembunyi di antara hujung-hujung sayapnya bisa melukaimu.
Dan kalau dia berbicara padamu percayalah padanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar